Senin, 12 November 2012

Lowongan Kerja Terbaru November 2012 | Financial Consultant | Zurich Topas Life

Lowongan kerja yang akan sentraloker informasikan kali ini datang dari perusahaan asuransi terbesar di dunia yaitu PT Zurich Topas Life. Lowongan kerja yang ditawarkan adalah untuk mengisi posisi sebagai Financial Consultant yang akan ditempatkan di Jakarta, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Sebelum membahas mengenai detail lowongan kerja ini, mari kita simak terlebih dahulu profil singkatnya berikut ini.

Zurich Financial Services, Ltd merupakan salah satu grup perusahaan asuransi yang terbesar di dunia yang berada dibawah naungan Zurich Group. Selain itu, perusahaan ini merupakan salah satu dari sedikit perusahaan yang mampu beroperasi secara global. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1872 dengan lokasi kantor pusat di Zurich, Swiss. Adapun yang menjadi misi utama perusahaan ini yaitu untuk membantu para nasabah dalam memberikan pengertian dan selalu siap untuk memberikan perlindungan terhadap resiko yang akan terjadi.

Zurich Topas Life sendiri di Indonesia berkantor pusat di wilayah Jakarta. Zurich Topas Life adalah anak perusahaan dari Zurich Group yang kini sedang memperluas usahanya dari November 2010 di Indonesia. Kepemilikan saham ZTL sebagian besar dimiliki oleh Zurich Insurance Company Ltd. Sedangkan sisanya menjadi milik PT Mayapada Prasetya Prakarsa yang ditunjuk menjadi mitra lokal. Dengan menggunakan sistem strategi multi-distribusi, Zurich Topas Life  kini mampu menyediakan beragam pilihan untuk nasabah agar bisa mendapatkan produk-produk asuransi dari ZTL dimana hal tersebut sekaligus menjadikan Zurich Topas Life menjadi lebih bermakna dalam memberikan pelayanan dalam beragam segmen nasabah.

Zurich Topas Life  sendiri saat ini telah mempunyai tenaga pemasar yang profesional dan mendapatkan dukungan dari mitra bank yang berkualitas yang mengerti terhadap kebutuhan nasabah. Selain itu, dengan mendapatkan dukungan dari Zurich Group yang mempunyai kekuatan keuangan yang melimpah dan dibawah pengawasan para ahli global di dalam bidang dunia asuransi, ZTL juga kini berkomitmen agar dapat menjadikan ZTL sebagai perusahaan asuransi jiwa yang  terbaik di Indonesia bagi para nasabah, karyawan dan mitra bisnis. Berikut ini adalah detail Lowongan Kerja Terbaru November 2012 Financial Consultant Zurich Topas Life.


Financial Consultant | Zurich Topas Life

Financial Consultant

Lowongan Kerja Terbaru November 2012 | Financial Consultant | Zurich Topas Life
If you are interested to become part of the ZTL team, please send full resume, expected salary, and your recent photograph to email
agencyrecruitment@zurich.com
(put position you applied on subject)
or mail to:
PT. Zurich Topas Life at Permata Tower 5th Floor,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 27 Jakarta 12920
Untuk Apply Online Silahkan Klik Link Dibawah Ini :

Lowongan Kerja Terbaru November 2012 | Financial Consultant | Zurich Topas Life

Close Date : 28 November 2012
Simpan tulisan atau Kode Script yang sobat kehendaki di sini -> Untuk kolom sebelah kanan