Selasa, 13 November 2012

[Kocak] Wow... 29% Orang Lakukan Ciuman Saat Mengemudi


MESKI membutuhkan konsentrasi, aktivitas mengemudi ternyata banyak dilakukan bersamaan dengan agenda lain. Berciuman hingga berhubungan intim menjadi aktivitas yang dipilih banyak orang di negara Barat.

Apa yang sering Anda lakukan jika sedang mengemudi? Mungkin salah satunya mengetik pesan singkat (SMS). Ya, secara umum kegiatan orang saat mengemudi ialah mengetik SMS, makan, serta berhubungan seks. 

Menurut survei ilmiah yang dibuat oleh pembuathands-free headset, Jabra, sekira 28 persen responden di enam negara termasuk Amerika Serikat mengatakan bahwa mereka sering melakukan aktivitas mengetik SMS saat mengemudi. Sementara, 70 persen dari responden mengatakan lebih sering makan atau minum, dan 35 persen mengakui dapat melakukan ganti pakaian di belakang kemudi. 

Pada kenyataannya, 29 persen justru sukses berciuman saat mengemudi dan setengah dari mereka, yakni hampir 15 persen pernah berhubungan seksual atau aktivitas seksual lainnya saat berkendara.

Mungkin sebagian dari Anda pernah melakukan hal yang sama seperti yang dijabarkan di atas. Namun, apa pun kegiatan yang Anda lakukan tampaknya banyak orang yang tidak menyadari betapa pentingnya menjaga keselamatan selama berkendara. Meski bagi sebagian orang melakukan aktivitas seksual di belakang kemudi menjadi fantasi seksual mereka, akan tetapi hal tersebut memberikan pengaruh yang kurang baik bagi keselamatan diri, demikian seperti dilaporkan Fox News. Okezone
Simpan tulisan atau Kode Script yang sobat kehendaki di sini -> Untuk kolom sebelah kanan