Senin, 15 Agustus 2011

(GoVlog-Ramadan) Bulan Suci Ramadhan 1432 H

Kita wajib bersyukur kepada Allah SWT atas segala rahmat dan hidayah-Nya yang dilimpahkan kepada kita di setiap hari dan waktu, sehingga Alahamdulillah, kita masih bisa berjumpa dengan bulan yang paling indah, bulan yang penuh berkah dan bulan yang penuh rahmat dan ampunan yaitu bulan suci Ramadhan 1432 H.

Pernahkah kita menyangka sebelumnya bahwa kita akan kembali bertemu dengan bulan yang penuh ampunan ini? tidak ada yang mampu memastikan itu.

Untuk itu, Bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang penuh dengan rahmat Allah SWT sudah kembali berada ditengah-tengah kita, akankah kita biarkan bulan ini pergi dengan tidak meninggalkan kesan apa-apa bagi kita? Alangkah disayangkan jika hal ini harus terjadi karena seperti yang dikatakan tadi, tidak ada satu orangpun yang bisa memastikan kalau kita akan punya kesempatan lagi untuk bertemu dengan bulan yang penuh hidayah ini. Bulan Suci Ramadhan 1432 H.

Oleh karena itu, mari kita jadikan bulan ramadhan kali ini sebagai bulan yang memang benar-benar menerangi mata, langkah dan hati kita untuk tetap berada pada garis yang telah digoreskan oleh Allah SWT. dan semoga pada bulan ini kita Allah SWT memberikan kesempatan bagi kita semua untuk dapat bertemu dengan malam seribu bulan yang disiapkan oleh Allah SWT untuk orang-orang yang selalu tetap istiqamah dalam menjalankan perintah-perintahNya. Amien...!!!

Simpan tulisan atau Kode Script yang sobat kehendaki di sini -> Untuk kolom sebelah kanan

0 komentar:

Posting Komentar