Selasa, 22 Oktober 2013

Kuasa Tuhan

Kabar Kota - Dan katakanlah: "Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong. Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (TQS al-Isra' [17]: 80-81)

Bergetar tubuh ini setiap saya membaca kata demi kata sebuah kalimat ini....dari:

Hamad Thabib
Baitul Maqdis (AL-AQSA)

Anda ingat wahai suadara-saudara para mujahidin di bumi Syam dan Anda menang terhadap diktator dan menumbangkannya –dalam waktu dekat atas izin Allah SWT- Anda ingat bahwa Anda lebih tinggi derajatnya dan bahwa Allah bersama Anda dan tidak akan menyia-nyiakan amal-amal Anda!! .. Anda ingat bahwa Anda berada dalam perlindungan Allah SWT, maka jangan Anda takut terhadap pesawat-pesawat Amerika yang menghancurkan bangunan militer dan fasilitas ekonomi dengan dalih memerangi terorisme. Jangan Anda takut kemiskinan dan jangan takut minimnya harta ketika Amerika dan antek-anteknya mulai menjatuhkan embargo terhadap Anda secara ekonomi mencekik dari segala arah..
Anda ingat selalu bahwa Anda tidak sendirian berada di medan, sebab Allah bersama Anda:

وَاصْبِرْ وَمَا صَبْرُكَ إِلاَّ بِاللّهِ وَلاَ تَحْزَنْ عَلَيْهِمْ وَلاَ تَكُ فِي ضَيْقٍ مِّمَّا يَمْكُرُونَ 127 إِنَّ اللّهَ مَعَ الَّذِينَ اتَّقَواْ وَّالَّذِينَ هُم مُّحْسِنُونَ

Bersabarlah (hai Muhammad) dan tiadalah kesabaranmu itu melainkan dengan pertolongan Allah dan janganlah kamu bersedih hati terhadap (kekafiran) mereka dan janganlah kamu bersempit dada terhadap apa yang mereka tipu dayakan. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang bertakwa dan orang-orang yang berbuat kebaikan. (TQS an-Nahl [16]: 127-128)

إِنَّ اللَّهَ يُدَافِعُ عَنِ الَّذِينَ آمَنُوا إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ كُلَّ خَوَّانٍ كَفُورٍ 38 أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُوا وَإِنَّ اللَّهَ عَلَى نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ

Sesungguhnya Allah membela orang-orang yang telah beriman. Sesungguhnya Allah tidak menyukai tiap-tiap orang yang berkhianat lagi mengingkari ni`mat. Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu. (TQS al-Hajj [22]: 38-39)

Abu Hurairah ra telah meriwayatkan, ia berkata: Rasulullah saw telah bersabda:

إِنَّ اللهَ قَالَ: "مَنْ عَادَى لِيْ وَلِيًّا فَقَدْ آذَنْتُهُ بِالْحَرْبِ، وَمَا تَقَرَّبَ إِلَيَّ عَبْدِيْ بِشَيْءٍ أَحَبُّ إِلَيَّ مِمَّا اِفْتَرَضْتُ عَلَيْهِ، وَمَا يَزَالُ عَبْدِيْ يَتَقَرَّبُ إِلَيَّ بِالنَّوَافِلِ حَتَّى أُحِبَّهُ، فَإِذَا أَحْبَبْتُهُ كُنْتُ سَمْعَهُ الَّذِيْ يَسْمَعُ بِهِ، وَبَصَرَهُ الَّذِيْ يُبْصِرُ بِهِ، وَيَدَهُ الَّتِيْ يَبْطِشُ بِهَا، وَرِجْلَهُ الَّتِيْ يَمْشِيْ بِهَا، وَإِنْ سَأَلَنِيْ لَأَعْطَيْنَّهُ، وَلَئِنْ اِسْتَعَاذَنِيْ لَأُعِيْذَنّهُ
"
Sesungguhnya Allah berfirman: "siapa saja yang memusuhi wali-Ku maka dia sungguh telah mengumumkan perang terhadap-Ku. Dan tiadalah hamba-Ku mendekatkan diri kepada-Ku dengan sesuatu yang lebih Aku cintai dari apa yang telah Aku fardhukan terhadapnya. Dan hamba-Ku terus menerus mendekatkan diri kepada-Ku dengan amalan sunah sampai Aku mencintainya. Maka jika Aku mencintainya Aku menjadi pendengarannya yang dia gunakan untuk mendengar, menjadi penglihatannya yang dia gunakan melihat, menjadi tangannya yang dia gunakan menggenggam dan menjadi kakinya yang dia gunakan berjalan. Dan jika dia meminta (kepada)-Ku niscaya Aku beri dia dan seandainya dia meminta perlindungan kepada-Ku niscaya Aku lindungi dia (HR al-Bukhari)

Maka wahai para mujahidin, Anda adalah orang-orang yang paling tinggi derajatnya dengan jihad, kesabaran dan keteguhan Anda serta dukungan Allah kepada Anda.. Dan dengan izin Allah SWT kunci kebaikan dalam pembebasan umat ini akan berada di tangan Anda. Sebab Anda mengusung syiar iman, ikhlas, dan kembalinya Islam … Dan Anda menolong pengikut kebenaran diantara para pengemban dakwah untuk mengembalikan hukum Islam, untuk mengembalikan al-Khilafah ar-Rasyidah yang mengikuti manhaj kenabian…
Kami memohon kepada Allah SWT agar takbir-takbir hari raya al-Id dari menara masjid al-Umawi di Damaskus menjadi takbir kemenangan dan keunggulan. Juga agar perayaan hari raya al-Id menjadi perayaan tumbangnya diktator dari bumi Syam dan qishash penuntutan balas umat terhadap begundal-begundal diktator Syam..

والله أكبر.. الله أكبر.. الله أكبر كبيرا.. والحمد الله كثيرا.. وسبحان الله بكرة وأصيلا..لا إله إلا الله وحده.. صدق وعده.. ونصر عبده.. وهزم الأحزاب وحده.. لا إله إلا الله.. ولا نعبد إلا إياه مخلصين له الدين ولو كره الكافرون..
Allah Maha Besar.. Allah Maha Besar.. Allah Maha Besar.. dan segala pujian yang banyak hanya bagi Allah … Maha Suci Allah di pagi dan petang … Tiada tuhan selain Allah semata … Ia Maha Menepati janji-Nya… menolong hamba-Nya … mengalahkan pasukan ahzab sendirian … Tiada tuhan selain Allah … dan kami tiada menyembah kecuali kepada-Nya memurnikan ketaatan kepada-Nya meskipun orang-orang kafir membencinya

وَقُل رَّبِّ أَدْخِلْنِي مُدْخَلَ صِدْقٍ وَأَخْرِجْنِي مُخْرَجَ صِدْقٍ وَاجْعَل لِّي مِن لَّدُنكَ سُلْطَانًا نَّصِيرًا 80 وَقُلْ جَاء الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ إِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوقًا

Dan katakanlah: "Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong. Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang bathil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (TQS al-Isra' [17]: 80-81)

Semoga Allah menerima dari kami dan Anda semua, jihad yang murni ikhlas untuk Allah dan segala bentuk ketaatan. Dan seruan terakhir kami bahwa segala puji hanya bagi Allah rabb semesta alam.

Simpan tulisan atau Kode Script yang sobat kehendaki di sini -> Untuk kolom sebelah kanan

0 komentar:

Posting Komentar