Selasa, 09 Juli 2013

JILBAB HATI, ADAKAH ???

Si A : "Ukhti…Kenapa kamu tidak berjilbab?"

Si B : "Ah…Suka-suka saya. Walaupun tidak berjilbab, yang penting kan hatinya!!"

Si A : "Berarti kalo ada orang yang gak mau shalat, gak mau puasa, gak mau zakat, gak mau sedekah, gak mau berbakti kpd orgtua, dll, boleh donk??? Kan yg penting hatinya???

Si B : "Beda itu!…Banyak wanita yg gak berjilbab tapi hatinya baik, dan banyak juga wanita yg berjilbab tapi hatinya buruk!

Si A : "Itu gak beda, karena sama-sama perintah Allah. Jilbab itu aplikasi dari ketaatan kita dalam beragama. Bagaimana bisa dikatakan hatinya baik jika dia durhaka kepada Allah? Seorang anak yang durhaka kepada orangtua saja dikatakan hatinya buruk, apalagi yang durhaka kepada Allah? Bukankah banyak juga wanita yang berjilbab tapi hatinya baik, dan banyak juga wanita yang gak berjilbab tapi hatinya buruk??"

Si B : "Ya udah…itu terserah saya! Saya mau menjilbabkan hati dulu!!!"

Si A : "Emang hati bisa dijilbabin? Beli dimana jilbabnya nanti? Jadi kalo ada laki2 yang disuruh memelihara jenggot, bisa2 dia nanti bilang: 'Saya mau jenggotin hati dulu! 'Hehehehe…"

Si B : (kabuurrr….)

from Abu Fahd / gizanherbal

============================== =====

Wahai para wanita...tahukah anda bahwa:

(1) Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu (jika pamer kecantikan dan aurat) semakin bertumpuk pula dosa-dosamu

(2) Semakin sang lelaki menghayalkanmu...semakin berhasrat denganmu maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu

(3) Janganlah anda menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggungjawabannya kelak..!!!. Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari.., apalagi keelokan tubuhmu....

(4) Bayangkanlah... betapa bertumpuk dosa-dosa para artis dan penyanyi yang aurotnya diumbar di hadapan ribuan...bahkan jutaan para lelaki??

(5) Jika anda menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu...maka anda kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surga Allah...,

(6) Akan tetapi jika anda umbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad menjadi santapan cacing dan ulat...dan di akhirat kelak...bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka jahannam!!

untuk suami..

Wahai para suami...istrimu adalah mahkotamu...titipan dari Allah khusus untukmu yang harus kamu jaga....jangan sampai lelaki lain memakai mahkotamu...atau ikut menikmati indahnya mahkotamu... Sungguh pilu hati ini tatkala melihat seorang suami membiarkan istrinya menjadi santapan pandangan mata-mata nakal para lelaki...., ikut menikmati keindahan tubuhnya....ikut tergiur memandang paras cantiknya...dimanakah kecemburuanmu ?? Ataukah engkau bangga jika kecantikan mahkotamu diketahui banyak lelaki...?, bangga jika mahkotamu ikut menggairahkan para lelaki?? Ingatlah...Allah akan meminta pertanggung jawabanmu kelak..!!!

Gabung yuk di page :: Indahnya Berjilbab

Semoga bermanfaat

Simpan tulisan atau Kode Script yang sobat kehendaki di sini -> Untuk kolom sebelah kanan

0 komentar:

Posting Komentar