Kamis, 04 Juli 2013

[KOCAK] Kucing-Kucingan

Ada keluarga muda, baru punya satu anak berumur 5 tahun bernama Ipung. Mereka tinggal di perumahan tipe 21 hanya ada 1 kamar tidur, praktis mereka tidur dalam satu kamar satu tempat tidur, setiap mau "bobo-boboan", mesti kucing-kucingan­ ­­, nungguin Ipung. Untuk memastikan si Ipung udah tidur mereka mengetest dengan memanggil Ipung, kalau Ipung diam berarti udah tidur, berarti aman untuk beraksi.

Maka bapak mencoba ngetes.
BAPAK: "Ipung?!!!"
IPUNG: "Ya, pak?"

Wah, ternyata Ipung belum tidur. Setengah jam kemudian, gantian si Ibu mencoba ngetes.

IBU: "Ipung?!!!"
IPUNG: "Yaa, buuu?"
BAPAK: "Gila, belum tidur juga!" (gerutu sibapak) Terpaksa mereka menunggu lagi. Setengah jam ditest lagi, ternyata Ipung masih belum tidur.
Akhirnya bapak-ibu kehabisan kesabaran, Ipung dibangunin dan dimarahin. Ipung menangis dan bingung soalnya nggak tahu masalahnya

Paginya di sekolah Ipung mengadu kepada guru bahwa semalaman dimarahin oleh orang tuanya. Ibu guru bertanya kejadiannya, Ipung kemudian menjelaskan.

Ibu guru menangkap permasalahannya­ ­­ apa, maka dia menasehati Ipung, "Ipung, kalau sudah malam di atas jam 10.00 harus tidur, dan kalau bapak/ibu memanggil Ipung, tidak usah menyahut"
Malamnya Ipung mengikuti nasehat ibu guru. Beberapa kali Ipung dipanggil nggakmenyahut, padahal Ipung sebenarnya mendengar karena memang belum tidur. Tapi karena takut dimarahi lagi, maka Ipung diam saja.

Bapak-ibu sepakat bahwa Ipung sudah tidur. Mereka juga sepakat untuk memulaipermaina­n, lalu mereka mematikan lampu. Ipung sebenarnya ketakutan karena gelap, tapi dia juga takut dimarahi maka dia diam saja.
Permainan pun berjalan semakinn seru. Heboh… Menggairahkan.
Sampai Ipung juga keheranan karena tempat tidur terus bergoyang semakin keras
Sampai akhirnya mereka sudah mau mencapai puncak,
BAPAK: "Aduuuh, buu… aku mau keluar!!!". IBU: "Paaak, aaaku juga mau keluaaarrrrr!!!­ ­­"
IPUNG: "Ipung ikuuuuuut!!!" (Ipung langsung teriak ketakutan) =)) =D :D
Simpan tulisan atau Kode Script yang sobat kehendaki di sini -> Untuk kolom sebelah kanan

0 komentar:

Posting Komentar