Rabu, 03 Juli 2013

“JAMBO KHOP” Tempat Zina Terbesar


“JAMBO KHOP” di “BENER MERIAH” TEMPAT BERZINA PARA MUDA-MUDI (NON MUHRIM) HAMPIR SE-KABUPATEN ACEH

Bener Meriah menjadi sorotan sekarang setelah mendapat Teguran dengan Gempa Bumi berkekuatan 6,2 Skala Richter (SR) , Selasa 2 Juli 2013 kamarin Siang menjelang Sore sekira Pkl 14:37 Wib , sehingga menyebabkan Kehancuran yang cukup parah.

Namun Adakah Anda melihat dan Membuka mata Anda sebelum Gempa kemarin apa saja Aktivitas yang dilakukan di Wilah tersebut ?

Sesungguhnya ini sudah menjadi RAHASIA UMUM DI KALANGAN MUDA-MUDI Se-Kabupaten Aceh, yaitu keberadaan SARANG MAKSIAT (JAMBO KHOP) , dari data yang diperoleh TIM INTELIJEN Seuramoe Mekkah bahwa yang datang ke TEMPAT MAKSIAT tersebut bukan hanya Warga setempat Namun, hampir Semua Muda-Mudi Se-Aceh mulai dari : LHOKSEUMAWE, BIREUN, TAKENGON, PIDIE JAYA, PIDIE, dan sebagian kabupaten lainya yang ada di Aceh.

TIM (Tim Investigasi tempat Maksiat) INTELIJEN Seuramoe Mekkah sudah cukup lama memantau aktivitas di JAMBO KHOP Bener Meriah yang memang menjadi sasaran Empuk buat Muda-mudi Non Muhrim bercumbu-cumbu dengan bebas sehingga ada juga yang Sampai melakukan Hubungan badan dalam JAMBO KHOP tersebut.

Jika Anda melakukan perjalan dari Kab,Bireun menuju ke Bener Meriah Hingga ke Takengon
Bila Anda tidak Pernah atau tidak sering Pergi ke daerah tersebut maka Anda tidak mudah menemukan JAMBO KHOP .

dari Pantauan TIM INTELIJEN Seuramoe Mekkah keberadaan “JAMBO KHOP” dibawah Kaki Gunung yang terletak di Pinggiran Jalan Bener Meriah yang menuju ke Jalan BIREUN –TAKENGON.

Jika Anda tidak teliti Melihat ke Bawah Kaki Gunung , Maka Anda akan Mengira bahwa dibawah Kaki Gunung Bener Meriah tersebut Jurang Hutan semua, tapi kenyataan tidak , dibawah kaki Gunung terdapat ANAK MANUSIA yang melakukan Perbuatan bejat Layaknya BINATANG.

Menurut beberapa data yang dikumpulkan TIM Intelijen Seuramoe Mekkah “JAMBO KHOP” ada Oknum-Oknum tertentu yang ingin Menghancurkan Generasi Aceh.

Ironisnya keberadaan JAMBO KHOP Yang telah MELANGGAR SYARIAT ISLAM sampai saat ini belum ada Tanggapan dan Sanksi yang Tegas oleh Pemerintah setempat , WH, Dinas Syariat dan juga dari ORMAS.

Apakah kita akan diam saja terhadap Pencemaraan dan Penodaan Seuramoe Mekkah ???

Sumber : TIM (Tim Investigasi tempat Maksiat) INTELIJEN Seuramoe Mekkah.
Simpan tulisan atau Kode Script yang sobat kehendaki di sini -> Untuk kolom sebelah kanan